Selasa, 06 Oktober 2009

IBADAH OMK DI BIARA OSA BUPER


Minggu, 04 Oktober 2009, Pukul 18.30 OMK Paroki Kristus Terang Dunia Waena, kembali melaksanakan ibadah rutin setiap minggu. Kali ini, ibadah OMK tersebut bertempat di Biara Ordo Santo Agustinus (OSA) Buper. Ibadah tersebut dipimpin oleh Frater Felix Janggur OSA dengan inti bacaan diambil dari Markus 10:1-12. Dalam renungannya, Fr. Felix OSA mengajak kaum muda untuk menjaga keutuhan bersama yang telah dibangun oleh OMK Kritus Terang Dunia Waena. Menurutnya keutuhan sebagai satu kesatuan yang bernama OMK tersebut dapat dibangun dan terus dipupuk dengan rasa cinta dan memiliki yang bersumber dari Allah sendiri. Dalam akhir renungannya Fr. Felix mengatakan bahwa “Kita semua bersaudara

Dalam ibadah tersebut, tak kurang dihadiri oleh 38 OMK Paroki Kristus Terang Dunia Waena bersama dengan penghuni biara OSA. Setelah ibadah, dilanjutkan dengan perkenalan anggota OMK dan penghuni Biara OSA. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemberitahuan dari OMK tentang rencana kegiatan Relly Rosario yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2009 yang akan dilaksanakan dengan mengambil Start di Goa Maria Buper dan Finish di Gereja Kristus Terang Dunia Waena sebagai Penutupan Bulan Maria Tingkat OMK Paroki.

Setelah info kegiatan Relly Rosario, acara dilanjutkan dengan makan bersama sambil bersenda gurau. Pada kesempatan tersebut, disuguhkan beberapa MOP atau guyonan khas Papua oleh penghuni Biara OSA, maupun OMK Kristus Terang Dunia Waena yang cukup mengocok perut semua yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar